Kantor yang Nyaman Tingkatkan Produktivitas Kerja

Arsitek jogja, Arsitek solo, Arsitek semarang

jasa arsitekKANTOR YANG NYAMAN TINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA

Jasa Arsitek – Bagi karyawan, pastinya menginginkan suasana kantor yang nyaman dan rapi bukan? Tentunya dengan didukung oleh desain interior yang tepat akan menambah nilai kecantikan pada kantor sehingga seluruh karyawan akan nyaman selama di kantor. Dengan kondisi ini, tanpa kita sadari akan meningkatkan produktivitas kinerja ki loh! Mau kita semangat dalam bekerja dan capai target? Ciptakan suasana yang nyaman dulu pada kantor Anda. Bagi Anda yang membutuhkan jasa kami untuk ruang kantor Anda, bisa langsung KLIK DISINI untuk info lebih lanjut.

Cara Desain Ruang Kantor

Untuk itu, berikut ini ada 5 cara mendesain ruang kerja kantor Anda agar dapat meningkatkan produktivitas para karyawan. Langsung saja simak artikel kami Jasa Arsitek berikut ini.

Open Space

Konsep open space yang dimaksud adalah membuat ruang kantor Anda menjadi tidak bersekat. Dengan membentuk ruang kantor Anda tidak bersekat, maka akan membuat sesama anggota karyawan Anda lebih mudah berinteraksi dan komunikasi satu sama lain. Dan dengan kemudahan dalam berkomunikasi dan berinteraksi ini, maka sesama anggota karyawan Anda memiliki hubungan yang lebih dekat dan erat.

Pencahayaan yang Cukup

Salah satu yang cara terpenting dalam mendesain ruang kantor Anda agar dapat meningkatkan produktivitas adalah memiliki pencahayaan yang cukup. Hal ini dikarenakan pencahayaan yang buruk dapat memicu timbulnya stress akibat rendahnya hormon kortisol yang diproduksi oleh tubuh. Hormon kortisol ini sendiri adalah hormon yang berperan dalam mengolah gula atau glukosa dan lemak dalam tubuh untuk menyediakan energi, serta mengendalikan stress yang dipengaruhi oleh berbagai kondisi seperti infeksi, cedera, aktivitas berat, serta stress fisik dan emosional. Oleh karena itu, penting bagi Anda mendesain ruang kantor agar memiliki pencahayaan yang cukup.

Buatlah Space Untuk Bersantai

Tubuh manusia memiliki batas dalam bekerja. Untuk itu, karyawan Anda pun bisa saja mengalami stress atau suntuk dan membutuhkan sedikit ruang untuk bersantai sejenak. Maka, Anda bisa mendesain ruang kantor Anda untuk memiliki space santai yang sangat sederhana, yaitu dengan memanfaatkan sedikit pojok ruangan yang tidak terpakai.

Warna Ruangan

Selain warna putih, ada juga warna lain yang dapat membantu produktivitas karyawan Anda, yaitu

  • Biru – dapat merangsang individu untuk menghasilkan karya berkualitas tinggi.
  • Hijau – Warnanya yang melambangkan alam dan bersuasana santai, maka mampu membantu mengurangi stres.
  • Kuning – Warna ini mampu meningkatkan optimism, sehingga dapat meningkatkan konsentrasi dan tentunya 

Furnitur Ergonomis

Selain pencahayaan, penataan perabotan kantor juga sama pentingnya. Hal ini berkaitan dengan kenyamanan yang akan dirasakan oleh para karyawan Anda. Jika karyawan merasa nyaman, maka tingkat produktivitas mereka juga akan meningkat. Untuk itu, atur perabotan kantor Anda agar nyaman, seperti ketinggian meja, kursi, dan monitor komputer agar seimbang sehingga paha sejajar dengan lantai, dan lengan atas tegak lurus, serta pergelangan tangan harus lurus di atas meja dan mata secara alami harus melihat langsung ke monitor komputer.

Melalui jasa arsitek anda akan mendapatkan rancangan rumah yang dikerjakan secara profesional sesuai dengan selera anda dan pastinya juga sesuai dengan kemampuan finansial anda.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | JASA ARSITEK | JASA ARSITEK JAKARTA | BANGUN RUMAH JAKARTA |KONTRAKTOR JAKARTAJASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0888 0289 8802


Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat