Membangun Rumah Nuansa Jepang Modern

Membangun Rumah Nuansa Jepang Modern

Membangun Rumah Nuansa Jepang Modern

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorArsitektur Jepang penuh dengan solusi yang sangat mudah serta praktis baik dalam perencanaan dan metode, terutama bagi Anda yang ingin mengadopsinya menjadi sebuah rumah modern.

Awalnya rumah Jepang cukup hanya terdiri dari zona persegi/kamar yang dipisah sama lain hanya dengan pintu geser padi pada bingkai kayu. Selain itu ternyata tidak ada perbedaan antara dinding eksternal dan internal. Teras dengan lantai dan juga merupakan bagian penting dari rumah.

Bagi Anda yang menginginkan ada sentuhan ala jepang dalam rumah Anda, coba simak trik yang akan membuat rumah Anda bernuansa rumah jepang kemudian bicarakan dengan konsultan Anda.

1. Atap rendah dan tidak ada loteng

Rumah Modern Oleh STaD(株式会社鈴木貴博建築設計事務所) Modern

Atap datar atau rendah serta tidak adanya loteng, merupakan ide bagus yang menunjukkan karakter rumah arsitektur Jepang. Atap rendah tidak selalu membutuhkan skylight, Anda bisa menambahkan gables untuk membuat ruangan lebih terang dengan pencahayaan alami.

2. Jendela besar

Rumah Modern Oleh STaD(株式会社鈴木貴博建築設計事務所) Modern

Karakter rumah Jepang lain adalah menggunakan pintu geser. Dengan teras atau balkon di atas loteng, jendela besar akan mengimbangi ruangan yang luas pula.

1 tinjauan

Interior Desainer dan Dekorator
Bandung
Interior Desainer dan Dekorator
Bandung

3. Garasi bukanlah gudang atau sebaliknya

Rumah Gaya Skandinavia Oleh 一級建築士事務所co-designstudio Skandinavia Kayu Wood effect

Garasi terbuka yang praktis, rapi dan bersih adalah gaya hidup ala jepang. Terapkan gaya hidup itu pada garasi dan gudang Anda.

4. Rencanakan zonasi dengan jelas

Ruang Makan Gaya Eklektik Oleh 田村建築設計工房 Eklektik

5. Teras untuk anak-anak

Taman Gaya Asia Oleh 一級建築士事務所haus Asia

Kehadiran taman-teras,yang dapat dilihat dari ruang tamu, dapur dengan ruang makan sangat memudahkan pengawasan anak-anak yang bermain di luar.

6. Teras depan rumah

Taman Klasik Oleh dwarf Klasik

Teras depan rumah, selain menambah estetika juga dapat berfungsi ganda sebagai tempat duduk dan teras tempat bermain anak.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

7. Perabot dan dekorasi sederhana

Ruang Makan Modern Oleh STaD(株式会社鈴木貴博建築設計事務所) Modern

Tidak ada emas, furnitur mahal dari Italia atau Amerika Serikat, tidak ada sutra mahal dan wallpaper. Dekorasi yang sederhana, furniture dan aksesoris yang lucu, lantai hangat dan dapur ultra-fungsional dengan sebuah island putih glossy.

8. Jendela kecil di kamar tidur

Kamar Tidur Klasik Oleh dwarf Klasik

Rumah Jepang biasanya memiliki kamar tidur di lantai pertama yang menghadap ke jalan, kamar tidur di belakang rumah. Biasanya, kamar tersebut memiliki pandangan hanya untuk pagar atau rumah sebelah. Oleh karena itu, di kamar tidur sering menempatkan jendela kecil dan cuti panorama untuk ruang tamu menghadap ke taman.

9. Aksen dinding tanpa finishing yang rumit

Ruang Keluarga Gaya Skandinavia Oleh Live Sumai - アズ・コンストラクション - Skandinavia

Untuk diversifikasi interior sederhana, digunakan dinding aksen dan teknik dekoratif lainnya dengan penekanan menggunakan warna (misalnya tekstil).

10. Sarapan kecil di bar

modern oleh Myotte-Duquet Habitat, Modern

ruang makan selalu ada tempat untuk sarapan yang dekat dengan dapur. Dengan demikian, ruang makan dbisa menjadi tempat melakukan pekerjaan rumah sekaligus bermain dengan anak-anak.

11. Kecil dan multifungsi

Taman Gaya Eklektik Oleh 平林繁・環境建築研究所 Eklektik

Dengan luasl 80 meter persegi, memungkin membuat rumah dua lantai dengan membangun sendiri, Anda dapat menyelesaikan dengan hanya 1,5 juta rubel!

12. Teras rumah Mini bersama

Maitamon House Taman Gaya Eklektik Oleh Studio Antena Eklektik

Maitamon House

Teras ini murah tapi sangat fungsional. Jika tidak ada dana untuk menyelesaikan, tinggal bersihkan dan gunakan!

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat