Memilih Pagar Stainless Untuk Rumah Minimalis Anda

Memilih Pagar Stainless Untuk Rumah Minimalis Anda

Memilih Pagar Stainless Untuk Rumah Minimalis Anda

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Kayu, beton, batu bata, besi, stainless, hingga tanaman menjadi material yang digunakan untuk pagar rumah. Setiap material untuk pagar tersebut pastinya memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Ketika memilih material pagar, kamu memang harus mempertimbangkan banyak hal mulai dari daya tahan hingga desain rumah.  Salah satu material yang bisa dipilih untuk pagar adalah pagar stainless, tentunya kamu tidak perlu memasang material ini seluruhnya.  Kamu bisa memasang pintu pagar stainless dan juga memasang sebagian pagar stainless untuk rumah. Berikut ini cara memilih pagar stainless untuk rumah minimalis anda.

 

7 Kelebihan Pagar Stainless

Banyak kelebihan yang dimiliki pagar bahan stainless ketika digunakan sebagai gerbang rumah. Selain dari modelnya yang sangat digemari, bahan ini memang terkenal dengan ketahanannya terhadap korosi. Meskipun bahan yang biasa digunakan sebagai pagar adalah pagar besi dan pagar kayu, tetapi bahan ini sekarang juga popular. Yuk  simak cara memilih pagar stainless untuk rumah minimalis anda.

1. Sangat Kuat dan Tidak Mudah Rusak

Sangat kuat dan tidak mudah rusak

Bahan stainless memiliki daya tahan yang kuat, sehingga tidak akan cepat berubah bentuk. Meskipun dalam cuaca yang cukup ekstrem seperti terkena paparan sinar matahari serta terkena hujan dalam waktu hingga bertahun-tahun. Bahan stainless ini merupakan campuran dari baja yang sangat tahan karat karena sifatnya yang tidak rentan teroksidasi.

2. Tahan terhadap Karat

Tahan terhadap karat

Kelebihan lainnya, yaitu tahan terhadap karat. Bahan ini dilapisi dengan lebih dari 10 persen oksida chrome. Zat tersebutlah yang berfungsi sebagai pelindung stainless dari karat. Sehingga, dalam perawatannya pun sangat mudah dan tidak memerlukan lapisan anti karat yang bisa membuat kamu lebih menghemat pengeluaran.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat