Mengubah Tampilan Meja Ruang Tamu

Mengubah Tampilan Meja Ruang Tamu

Mengubah Tampilan Meja Tamu

Mengubah Tampilan Meja Ruang Tamu – Mengubah tampilan rumah merupakan hal yang cukup penting untuk dilakukan untuk menghindari rasa bosan dengan tampilan rumah yang itu-itu saja. Ketika Anda mendekorasi ulang rumah Anda untuk menghasilkan kesan baru, jangan lupakan hal-hal kecil dari bagian rumah Anda. Salah satunya adalah meja di ruang tamu.

Mengubah tampilan meja ruang tamu juga harus Anda perhatikan. Jika diletakkan di tengah-tengah ruangan, maka tampilan meja tamu akan menjadi focal point dari ruangan tersebut. Tampilan meja ruang tamu ini juga menjadi titik penting untuk menarik perhatian tamu yang datang ke rumah kita.

Lalu, bagaimana cara mengubah tampilan meja ruang tamu? Berikut ini tips mengubah tampilan meja tamu di rumah agar tampak mengagumkan.

Ikuti tema

Sebagai focal point, meja adalah furnitur yang tepat untuk digunakan sebagai elemen dekoratif di ruang tamu. Dikarenakan, meja ruang tamu dapat Anda buat mengikuti tema yang Anda inginkan. Misalnya, Anda dapat buat warnanya selasar mengikuti tirai dan bantal sofa. Bisa juga, Anda tambahan bunga tulip segar di atas meja untuk tampilan menyegarkan. Atau menempatkan hiasan keong laut di tumpukan buku untuk membawa hawa pantai ke dalam rumah.

Tempatkan benda-benda dengan berbagai ukuran

Cara mengubah tampilan meja ruang tamu yang berikutnya adalah dengan menempatkan benda-benda dengan berbagai ukuran. Jika di atas meja Anda hanya berisi benda-benda dengan ukuran yang sama, maka tidak akan ada yang menarik perhatian. Untuk menciptakan pandangan yang eye-catching, tempatkan objek-objek dekoratif dengan berbagai ukuran – dari yang sangat tinggi sampai yang rendah – di atas meja tamu Anda. Ruang tamu Anda pun akan tampak sangat sempurna.

Warna kontras

Pilih warna barang-barang di atas meja yang dapat memainkan warna dari meja tamu Anda. Jika, meja menggunakan warna putih atau netral, maka gunakan warna-warna berani pada benda di atasnya. Dan bila kayu meja berwarna hitam atau gelap, maka tempatkan hiasan atau pajangan berbahan logam atau keramik putih.

Tempatkan objek yang paling disukai

Menempatkan objek yang Anda sukai juga menjadi Cara mengubah tampilan meja ruang tamu yang efektif. Jika Anda tidak suka dengan banyak ornamen di atas meja, maka Anda dapat hanya menampilan satu atau dua potongan objek dekoratif yang paling Anda sukai. Maka meja ruang tamu Anda pun akan tampak sangat minimalis.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3429 1916


Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat