Percantik Pagar Rumah Dengan Cara Berikut

Percantik Pagar Rumah Dengan Cara Berikut

PERCANTIK PAGAR RUMAH DENGAN CARA BERIKUT

Arsitek Indo Kontraktor – Pagar Rumah yang monoton seringkali membuat kita bosan, berikut cara yang bisa dilakukan untuk percantik pagar rumah sehingga membuat kita tidak bosan.

Kegiatan dekorasi ulang pagar rumah ini bisa dilakukan saat weekend baik sendirian maupun bersama teman atau keluarga. Atau bisa juga ke tukang yang sudah ahlinya. Lalu, bagaimana cara agar pagar di rumah menjadi tampil indah tanpa harus mengganti desainnya? Simak tips-nya berikut ini ya.

Pasang nomor rumah dengan desain menarik

Salah satu cara agar pagar rumah berpenampilan indah dan tak terkesan kosong, Anda dapat memasang nomer rumah dengan desain menarik pada bagian tersebut. Dengan penggunaan aksesori nomer rumah yang cantik akan membuat tampilan keseluruhan hunian semakin menarik pula.

Aplikasikan tanaman hias di sekitar pagar

Menghadirkan tampilan menarik dan cantik di area pagar rumah juga bisa dilakukan dengan
meletakkan tanaman hias. Ada banyak sekali jenis tanaman hias yang mudah dalam hal perawatannya.

Untuk menambah keindahan, Anda pun dapat menggunakan aneka jenis pot dengan bentuk-bentuk yang lucu dan warna-warni yang cantik, sehingga dekorasi pagar rumah pun lebih dinamis

Frame dan tanaman

Merasa frame saja terlalu polos? Tambahkan tanaman gantung mungil di bagian dalam frame, sehingga Anda seakan-akan memajang foto di tengah pagar.

Rutin membersihkan pagar

Letaknya yang berada di area outdoor dan berhadapan langsung dengan paparan cuaca panas maupun hujan, akan membuat pagar rumah menjadi lebih rentan kotor. Nah, oleh sebab itu secara rutin membersihkan pagar akan memelihara penampilan indahnya.

Pagar kayu warna-warni

2016-07-01-pagar rumah-rumah.com

Gunakan cat kayu lalu cat setiap ruas pagar dengan warna yang berbeda. Agar terlihat menarik, gunakan warna-warna cerah seperti merah, kuning, atau hijau.

READ  Sebelum Membangun Rumah, Ketahui Jenis Pondasi

Jika tak ingin terlalu boros menggunakan cat, warnai pagar secara berulang, misalnya setelah gunakan warna merah setiap kali Anda mengecat ruasnya dengan warna kuning.

Piring antik

Yap, jangan sia-siakan piring antik peninggalan orangtua Anda. Tak hanya cantik dipajang di dinding rumah, piring ini juga sama cantiknya jik amenjadi hiasan pagar.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat