Rekomendasi Tempat Cuci Piring yang Cocok untuk Dapur Rumah

Rekomendasi Tempat Cuci Piring yang Cocok untuk Dapur Rumah

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Salah satu faktor terpenting yang menentukan kebersihan sebuah dapur adalah keberadaan tempat cuci piring yang bagus dan bisa memfasilitasi seluruh kebutuhan di dapur yang terkait sanitasi, seperti mencuci piring, membersihkan daging, hingga mencuci sayuran. Faktor kemudahan dalam perawatannya pun harus tetap dipertimbangkan, mengingat ritme kehidupan yang semakin cepat, dan kebutuhan setiap manusia akan perabotan yang praktis dari segala sisi. Oleh karena itu, dibutuhkan pula tempat cuci piring minimalis.  Berikut ini rekomendasi tempat cuci piring yang cocok untuk dapur rumah. Yuk simak sobat aik inspirasinya.

Rekomendasi Tempat Cuci Piring 

tempat cuci piring

1.    Tempat Cuci dari Stainless Steel 

Pilihan tempat cuci piring minimalis dari bahan stainless steel yang mengkilap, apalagi dengan warna emas dan hitam. Saat ini, semakin banyak pilihan material untuk wastafel, kitchen sink, alias tempat cuci piring di dapur.

tempat cuci piring

2.   Menggabungkan Kayu dan Stainless Steel 

Salah satu sink yang bagus yang menggabungkan material kayu pada meja dapur dan stainless. Pemilihan warna hitam pada tempat cuci piring minimalis ini menjadi aksen yang menarik pada dekorasi dapur.

tempat cuci piring

3. Material Stainless Steel Pada Dapur Minimalis 

Pilihan sink dua lubang dari material stainless steel yang dikombinasikan dengan material granit pada meja dapur. Desain bak cuci piring ini cocok untuk kamu yang memiliki banyak cucian peralatan masak dan peralatan makan.

tempat cuci piring

4. Memilih Warna Putih 

Pilihan tempat cuci piring sederhana dari porselen yang digabungkan dengan meja dapur dari batu alam. Saat memilih bak cuci piring, kamu memang harus mempertimbangkan banyak hal terkait desain dan material.

READ  Rasakan Keuntungan Kolam Ikan Pada Rumah Anda

tempat cuci piring

5. Pilihan Warna Hitam yang Klasik 

Kamu bisa menggabungkan bak cuci piring dengan warna hitam dengan meja dapur dari batu alam yang berwarna putih. Warna monokrom alias hitam dan putih memang menjadi pilihan warna yang klasik dan elegan sehingga mempercantik tampilan dapur.

tempat cuci piring

6.    Menampilkan Kesan Rustic Pada Sink

Desain sink ini terbuat dari bahan stainless steel, namun didesain rustic dan digabungkan dengan meja dapur dari kayu. Nuansa jadul memang terasa, namun secara keseluruhan desain dapur ini malah lebih terlihat minimalis modern.

tempat cuci piring

7.    Warna Hitam yang Elegan 

Biasanya, pilihan warna untuk bak cuci piring di dapur adalah putih, hitam, atau warna silver (perak). Setiap warna memiliki kelebihan, warna hitam terlihat elegan dan klasik seperti juga pada tempat cuci piring ini.

tempat cuci piring

8. Memilih Warna Putih yang Cantik 

Pilihan tempat cuci piring minimalis yang berwarna putih, dikombinasikan dengan meja dapur dari batu alam. Material batu alam untuk dapur tentunya menjadi pilihan yang paling mudah, banyak pilihan yang tersedia.

tempat cuci piring

9.    Memilih Tempat Cuci Piring yang Sederhana 

Pilihan desain tempat cuci piring sederhana juga banyak, salah satunya desain dengan warna putih. Bentuk dan materialnya mirip wastafel kamar mandi ya, namun bak cuci piring dua bagian ini memang untuk dapur.

tempat cuci piring

10.    Melirik Tempat Cuci Piring Portable 

Pilihan lain berupa tempat cuci piring stainless portable atau wastafel portable yang bisa dipindahkan bagian lain di dapur. Namun, hal ini memang tidak mudah, kamu harus mempertimbangkan hal lain karena bisa mengubah desain dapur.

tempat cuci piring

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat