TIPS PENTING DALAM MEMBANGUN RUMAH TOKO (RUKO)

TIPS PENTING DALAM MEMBANGUN RUMAH TOKO (RUKO)

TIPS PENTING DALAM MEMBANGUN RUMAH TOKO (RUKO)

Arsitek Indo Kontraktor | Jasa Arsitek dan Kontraktor – Membangun ruko tidak boleh sembarangan, karena ruko merupakan bangunan bisnis yang harus mempeperhatikan prospek ke depannya ketika akan dibangun. Nilai jual dari bangunan ruko tidak sekedar hanya dari lokasi yang strategis. Desain bangunan, luas bangunan sampai dengan legalitas harus diperhatikan. Karena itulah penting untuk mengetahui tips membangun ruko agar menarik perhatian konsumen. Jika anda merupakan pelaku bisnis property maka sebelum membangun ruko perlu sekiranya melakukan riset untuk mengetahui potensi ruko yang akan dibangun kedepannya. Tidak heran jika banyak proyek ruko yang mangkrak karena disebabkan kurangnya riset mengenai prospek kedepannya. Jika riset sudah dilakukan dan anda akan melanjutkan untuk membangun ruko, maka perlu untuk memperhatikan hal berikut ini. Simak Yuk tips penting dalam membangun rumah toko berikut ini:

 

1. Tips penting dalam membangun Ruko – Perhatikan tempat lokasi pembangunan ruko.

Maksudnya adalah pilihlah lokasi yang memiliki prospek yang baik untuk membangun usaha. Sebagai contoh ruko didekat kampus, ruko didekat pasar, atau lokasi yang rame. Kenapa? Tentu kita semua tahu tujuan ruko agar konsumen mau membeli produk yang kita jual di toko kita.

2. Tips penting dalam membangun Ruko – Perhatikan kontruksi bangunan RUKO.

Maksudnya adalah bangunan ruko anda harus terdesain baik agar fungsi bangunan dapat tepat guna memberikan kenyamanan dan ketentraman baik bagi penghuni ruko ataukah konsumen. Jika anda kesulitan dalam mendesain ruko, Anda bisa menggunakan Jasa Arsitek Profesional agar bangunan ruko dapat terdesain baik tidak asal-asalan.

3. Permohonan IMB RUKO

sebelum membangun ruko alangkah baiknya jika anda sudah memiliki IMB, dengan adanya IMB maka anda akan lebih merasa tentram dan nyaman di karenakan kita sudah membangun sesuai syarat ketentuan yang diberikan pemerintah, Ingin tahu bagaimana syarat mengurus IMB kunjungi  artikel kami sebelumnya

READ  8 Cara Membersihkan Lantai Teraso Agar Bersih Mengkilap

4. Batas Bangunan RUKO dengan Jalan

Umumnya jarak antara bangunan dengan jalan raya adalah 5 meter. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasai jika terjadi pelebaran jalan. Karena jika anda sudah terlanjur membangun ruko tanpa memperhatikan batas bangunan maka ruko yang telah anda bangun akan di bongkar jika ada pelearan jalan, dan ini sangat merugikan Anda baik dari sisi waktu dan biaya.

5. Tips penting dalam membangun Ruko – Gunakan rolling door


Rolling door akan memudahkan anda saat ingin membuka atau menutup toko.

Berikut TIPS PENTING DALAM MEMBANGUN RUMAH TOKO (RUKO). Semoga membantu yaa!

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat