Area Rumah Ini Bisa Jadi Sarang Kuman

Area Rumah Ini Bisa Jadi Sarang Kuman

Anda mungkin tidak menyadari jika dirumah terdapat kuman-kuman dan bakteri penyebab penyakit. Membersihkan rumah mungkin dirasa sudah mampu menghilangkan kuman. Namun, ternyata ada beberapa sudut yang menjadi sarang kuman di rumah kita. Area mana saja yang menjadi sarang kuman? Berikut ini barang dan tempat yang menjadi sarang kuman bila tidak dibersihkan.

  1. Baju kotor yang menumpuk. Jangan pernah menumpuk baju kotor terlalu lama, karena selain akan menimbulkan bau tak sedap ternyata baju tersebut dapat menjadi sarang kuman. Segera cuci baju kotor Anda jangan sampai menumpuk terlalu lama.
  2. Lalu kamar mandi juga merupakan tempat favorit bagi kuman untuk berkembang biak. Bersihkan sudut-sudut di kamar mandi dengan bahan pembersih biasa dan jangan lewat pula handuk, sikat gigi dan peralatan mandi Anda yang lain juga harus dicuci atau diganti dengan yang baru. Khusus untuk sikat gigi agar lebih awet Anda bisa menutup sikat gigi tersebut dengan tutup sikat gigi yang sudah tersedia di pasaran.
  3. Alat-alat pembersih seperti sapu, dan kain pel ternyata juga merupakan sarang kuman di rumah. Oleh karena itu setiap Anda selesai menggunakan alat tersebut sebaiknya Anda langsung membersihkannya kembali.

Tidak mau rumah menjadi sarang kuman, kan? Yuk, bersihkan rumah menyeluruh termasuk area yang jarang dijangkau. Rumah bersih, keluarga pun akan sehat selalu.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat