Memilih Lemari Pakaian yang Benar

Memilih Lemari Pakaian yang Benar

Tips Memilih Lemari Pakaian yang Benar

Arsitek Indo Kontraktor – Bagi kalian yang menyimpan banyak pakaian dan memiliki ukuran ruangan cukup sempit, tidak perlu bingung karena sekarang sudah banyak sekali jenis lemari pakaian yang minimalis.

Tak jarang juga, kita sudah memilih berbagai furniture yang cukup kecil tetapi tetap tidak muat di ruangan kita. Yuk kita punya tips nih untuk memilih lemari pakaian yang sesuai!

Cara memilih lemari baju yang  benar

1. Perhatikan Luas kamar yang tersedia

Sebelum Anda memilih lemari baju yang minimalis maka sebaiknya perhatikan terlebih dahulu luas kamar yang tersisa untuk tempat lemari. Nah, apabila Anda sudah mengetahuinya maka dapat memilih lemari dengan ukuran yang pas agar tidak memakan ruangan.

2. Sesuaikan dengan Jumlah penghuni kamar

Mengapa demikian? hal tersebut tentunya disebabakan agar tidak menambah jumlah lemari lagi di dalam kamar yang akan cukup banyak memakan tempat ataupun ruangan di dalam kamar.

3. Lemari pakaian gantung

Ketahuilah bahwa lemari pakaian minimalis terbaru dengan model gantung dapat meminimalkan pakaian yang sangat banyak dalam satu lemari saja. Dibandingkan dengan menumpuk baju dalam satu lipatan pastinya akan lebih mudah meminimalkan dalam lemari pakaian gantung.

4. Pilih desain pintu lemari geser

Ketahuilah dengan menggunakan desain lemari geser tentunya akan sangat meminimalkan ruangan. Lemari geser tentunya memang memiliki ukuran yang lebih simple dan lebih kecil.

Semoga membantu yaa!

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat