Yuk Desain Rumahmu Sekarang!

Yuk Desain Rumahmu Sekarang!

YUK DESAIN RUMAHMU SEKARANG!

Arsitek Jogja – Tidak ada yang tidak menginginkan mempunyai rumah di masa depannya. Bahkan sudah menargetkan rumah seperti ini kelak ingin kita bangun jika sudah dewasa nanti. Nah bagi Anda yang sudah ingin mewujudkan rumah idaman Anda tersebut tapi bingung bagaimana cara membuat desain? atau masih bimbang dan lain sebagainya. Jangan khawatir, kami Arsitek Jogja hadir untuk mengatasi masalah Anda. Kami akan membantu Anda dalam mendesainkan rumah idaman Anda. Yuk desain rumahmu sekarang juga!

Konsultasi Bangun dengan Arsitek

Anda bisa tanya-tanya terlebih dahulu mengenai perencanaan bangunan Anda. Bangunan rumah, cafe, kost-kostan, barbershop, atau yang lainnya. Bisa konsultasikan terlebih dahulu bersama Jasa Arsitek kami tanpa dipungut biaya apapun. Anda bisa datang langsung untuk konsultasi arsitek ke kantor kami jl. Badadan no 27 Banguntapan Bantul, Yogyakarta. Atau hubungi kami di 0878 3475 4624.

Mengubah Tampilan Ruang Tamu

Selain ruang tidur dan ruang keluarga, ruang tamu juga cukup penting bagi sebuah rumah. Pasalnya, ketika tamu datang berkunjung ke rumah kita sahabat Arsitek Jogja, kita memerlukan sebuah ruangan untuk menerima mereka. Karena menjadi tempat menerima tamu, banyak orang yang ingin mengubah tampilan ruang tamunya. Bingung bagaimana cara mudah mengubah tampilan ruang tamu? Berikut ini tips mudah mengubah tampilan ruang tamu yang bisa jadi inspirasi.

Cat ulang perabotan

Perabotan yang sudah lama digunakan terkadang menjadi lusuh dan dekil. Kamu bisa mengecet ulang yang ada, lemari, meja, kursi, atau barang lainnya mungkin bisa kembali di cat. Setelah dicat ulang biasanya bikin ruangan terlihat cerah dan suasana pun jadi berubah.

Pasang lukisan

Lukisan biasanya memunculkan kesan artistik pada ruangan. Apabila sebelumnya kamu tidak memajang lukisan di ruang tamu, maka kamu bisa memasangnya untuk memunculkan suasana baru. Sebelum memasang lukisan, sebaiknya kamu menyesuaikan warna dan tema lukisan dengan desain dan warna ruangan.

Tambahkan atau hilangkan aksesori

Tips mudah mengubah tampilan ruang tamu selanjutnya adalah menambahkan atau menghilangkan aksesori yang biasa hadir di ruang tamumu selama ini. Suasana akan tampak fresh dengan langkah ini saja. Kalau sebelumnya kamu tak gunakan karpet sahabat Arsitek Jogja, nah sekarang kamu bisa tempatkan karpet. Kamu dapat memasang karpet berikut beberapa bantal besar dengan warna dan motif yang disesuaikan dengan ruangan.

Letakkan bunga

Bunga menjadi pilihan tepat untuk menghias ruang tamu. Dengan berbagai bentuk dan warnanya, pilihlah bunga yang sesuai dengan tema ruangan dan kesukaanmu dan keluarga.

Jangan lupa setiap kali kamu memilih elemen dekor, sesuaikan dengan ukuran, desain, dan warna ruangan. Penerapan warna ataupun bentuk yang tidak tepat malah bisa bikin ruangan menjadi terasa sempit dan tidak nyaman.

Itulah tadi tips mudah mengubah tampilan ruang tamu sahabat Arsitek Jogja. Selamat berkreasi dan menciptakan ruang tamu yang lebih cantik.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR – ARSITEK JOGJA | ARSITEK SOLO | ARSITEK SEMARANG  | JASA ARSITEK merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat