Intip Inspirasi Lantai Rumah

jasa arsitek

jasa arsitekINTIP INSPIRASI LANTAI RUMAH

Jasa Arsitek – Dalam membuat rumah, tentu ada bagian – bagian utama dari rumah tersebut yang pasti akan sangat berpengaruh pada keindahan rumah. Bagian rumah yang sangat berpengaruh pada keindahan rumah diantaranya yaitu lantai rumah. Pemilihan jenis lantai yang akan digunakan sangat penting, Anda dapat menggunakan beragam jenis lantai. Jika Anda masih bingung dalam pemilihan jenis lantai, Arsitek Indo Kontraktor menyediakan jasa desain rumah dan akan memberikan solusi bagi Anda dengan artikel yang berisi lantai rumah keren ini.

1. Desain Lantai PVC

Desain Lantai Vinyl PVC

Mungkin kamu juga menyebut PVC dengan sebutan vinyl. Terbuat dari campuran stone salt, kapur, dan batu gamping, desain lantai vinyl dapat tampil dengan banyak warna dan corak. Kamu pasti bisa menemukan desain lantai PVC yang cocok dengan seleramu.

Kelebihan dari desain lantai PVC adalah mudah diaplikasikan, cukup kuat, harga relatif murah, bahkan tahan air. Desain lantai PVC juga meredam getaran sehingga tidak berisik saat diinjak.

2. Desain Lantai Linoleum

Desain-Lantai-Linoleum

Desain lantai linoleum terbuat dari bahan-bahan alami sehingga cocok dipasang pada ruang keluarga karena tidak menyebabkan alergi. Desain lantai linoleum juga tersedia dalam bermacam warna dan tidak licin sehingga tidak membahayakan anak-anak. Desain lantai linoleum juga mudah dibersihkan, agar lebih tahan lama gunakan pelapis anti abrasi. Pelapis ini mencegah lantai linoleum keropos karena air.

3. Desain Lantai Beton

Desain -Lantai-Beton

Jika kamu menginginkan desain lantai yang maskulin dan tegas maka desain lantai beton bisa menjadi pilihanmu. Desain lantai beton juga cocok diaplikasikan pada rumah bergaya kotemporer. Kamu juga bisa memilih hasil akhir yang matte atau glossy sesuai selera dan kesan yang ingin ditunjukkanSelain itu, kamu dapat menuangkan kreativitas dengan memilih sendiri campuran warna dan corak pada desain lantai beton. Selain kokoh, lantai beton termasuk mudah dalam perawatannya.

4. Desain Lantai Kayu

Desain Lantai Kayu

Desain lantai kayu yang hangat dan alami pas sekali jika dipasang pada kamar tidur. Selain itu lantai kayu tahan terhadap perubahan suhu sehingga nyaman ketika diinjak. Supaya lantai kayu tahan terhadap goresan dan tidak mudah keropos, mengaplikasikan pelapis adalah sebuah keharusan.

5. Desain Lantai Parket

Desain Lantai Parket

Desain lantai parket adalah versi lebih menawan dari desain lantai kayu. Desain lantai parket lebih halus, warna dan motifnya juga beragam. Namun, meski telah mendapat sentuhan pabrik, lantai parket tetap mewarisi sifat material aslinya, kayu. Ketahanan lantai parket terhadap api dan air juga rendah.

6. Desain Lantai Laminasi

 Desain Lantai Laminasi

Desain lantai laminasi mirip dengan desain lantai kayu, namun permukaannya lebih halus. Keunikan desain lantai laminasi yaitu bisa tampak seperti gradasi warna kayu. Sehingga desain lantai tampak lebih variatif. Dalam perawatannya, jangan biarkan lantai terlalu basah karena akan menyebabkan lantai rengat. Selain itu, jangan tempatkan furnitur yang terlalu berat di atasnya.

7.    Desain Lantai Tanah Liat atau Bata

Desain Lantai Bata

Lantai tanah liat bersifat mudah dibentuk, termasuk meniru desain lantai kayu. Desain lantai tanah liat cocok diaplikasikan pada ruangan yang terkena banyak air seperti kamar mandi. Selain memberikan kesan natural yang adem, lantai tanah liat juga mudah dibersihkan.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | JASA ARSITEK | JASA ARSITEK JAKARTA | BANGUN RUMAH JAKARTA |KONTRAKTOR JAKARTAJASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0888 0289 8802


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat